Kamis, 12 Maret 2009

wanita menghargai hubungan

Saya tidak tahu apakah ini juga terjadi pada pria dan wanita di indonesia. Tapi dari berbagai penelitian dan sejarah kehidupan manusia selama ribuan tahun ada dua hal pasti. Wanita menghargai hubungan dan pria menghargai pekerjaan.

Ini terjadi di seluruh dunia dan bahkan pada wanita di indonesia yang terhebat. 70%-80% pria masih mengatakan bahwa bagian terpenting di hidupnya adalah pekerjaan. Sebaliknya dengan wanita yang lebih menghargai hubungan keluarga.

Andaikan saja seorang pria tidak sukses (anggaplah gagal) dalam pekerjaannya maka dia tidak dapat memusatkan perhatiannya terhadap keluarga. Sedangkan wanita malah sebaliknya. Jika dia tidak bahagia menjalin hubungan keluarganya maka dia tidak dapat berkonsentrasi pada pekerjaannya.

Lalu apa buktinya? Lihat saja sekeliling anda!

Tapi saya melihat ada penyanyi wanita indonesia yang sukses dalam berkarir setelah rumah tangganya hancur. Oh Ya buktinya apa? Coba bandingkan dengan saat dia berumah tangga dan saat berselisih dalam rumah tangga.

Wanita dalam membina hubungan selalu diupayakan berbicara kepada pasangannya. Tapi kadang pasangannya (pria) menganggapnya wanita yang berbicara sebagai sesuatu yang cerewet atau dilebih-lebihkan. Sebenarnya itu adalah upaya wanita untuk menjalin hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar