Minggu, 25 Januari 2009

Mengapa berbicara wanita di indonesia

Ya mungkin ini sebuah pertanyaan yang harus dijawan oleh saya sebagai pemilik blog ini kenapa harus berbicara wanita di indonesia? kenapa harus wanita? dan kenapa juga harus wanita di indonesia? Atau apakah saya wanita.

Hmm pertanyaan yang menggelitik saya. Namun tetap akan saya jawab demi memenuhi keinginan para pembaca wanita di indonesia.

Mengapa harus wanita
Karena ini topik yang telah menjadi isu publik selama beratus-ratus tahun. Dari benua eropa, asia, amerika, afrika semuanya pasti selalu ada isu tentang persamaan hak untuk wanita.

Mengapa harus wanita di indonesia
Ya karena saya tinggal di indonesia maka mau tidak mau saya harus berbicara tentang wanita

Apakah saya wanita
Tidak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar